Pages

Selasa, 18 Mei 2010

Cara mendapatkan dolar

Readbud adalah sebuah website dimana Anda bisa membaca artikel dan mendapat bayaran berupa uang dolar melalui paypal. Proses mendapatkan dolar dari website ini cukup gampang alias mudah sekali. Tidak terlalu banyak syarat ini itu.. Anda cukup mendaftar secara gratis kemudian baca aritkel langkah selanjutnya yaitu memberi page rank atas artikel tersebut..gampang bukan!!!
Awalnya saya bependapat bahwa readbud adalah scam..tapi dengan adanya bukti dari beberapa teman yang ada di forum, yang telah mendapatkan pembayaran melalui paypal langsung dari Readbud, akhirnya saya yakin bahwa readbud bukanlah SCAM. Lihat screen dibawah ini...

Dalam satu hari readbud memberikan maksimal 24 artikel kepada Anda. Satu artikel yang telah anda berikan rate maka anda akan mendapatkan dolar, range satu artikel akan dibayar mulai dari $0.03 - $0.1..Rata2 satu harinya saya mendapatkan $1.23 hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit..yang penting kita jangan sampe lupa memberikan rate terhadap artikel tersebut..(cukup diklik rate…gak bayar lho).

Silahkan daftar segera disini


1 komentar: